by

Wakil Bupati Karo Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Karo

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Kamis(26/07)

Pada Rabu (25/07) Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan acara tepung tawar/ njunjungi beras piher kepada  tiga puluh dua (32) calon Jamaah Haji, yang dilaskanakan langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di Aula Kantor Bupati.

Dan sore tadi Kamis (26/07) tiga puluh dua (32) orang Jamaah calon Haji dari Kabupaten Karo tersebut , diberangkatkan menuju Asrama Haji Medan tanpa ada halangan yang berarti.

Saat Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang pada ‘njujungi beras’,  kemarin di Aula kantor Bupati Karo berpesan kepada seluruh jamaah yang menuju Madina,  ” Selamat melaksanakan ibadah Haji tahun 2018, semoga bapak ibu calon Jamaah Haji dan Hajjah menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan mabruroh, yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga masyarakat, Nusa Bangsa dan Agama, ” ungkap Wakil Bupati Karo,  “ dan semoga perjalanan dalam melaksanakan ibadah haji dapat berjalan dengan baik, tidak menjumpai halangan yang berarti, mendapatkan keselamatan hingga sampai ditempat tujuan, ” kata Cory Sebayang saat itu.

Ket foto : Wakil Bupati Karo tampak memberikan sambutan kepada Jamaah Calon Haji sebelum di berangkat kan dari halaman Masjid Agung Kabanjahe pada Kamis (26/07)-2018.
Ket foto : Wakil Bupati Karo tampak memberikan sambutan kepada Jamaah Calon Haji sebelum di berangkat kan dari halaman Masjid Agung Kabanjahe pada Kamis (26/07)-2018.

Sementara Jamaah calon Haji ini sendiri dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dari halaman Mesjid Agung, Kabanjahe.

Jamaah calon Haji asal Kabupaten Karo ini tergabung dalam Kloter enam (6) , yang akan berangkat menuju Madina pada Sabtu dini hari.

Hadir dalam acara pelepasan Jamaah tersebut Wakapolres TK Kompol E. Situmorang, stah Ahli Bupati Karo Drs.Agustin Pandia,M.Si  dan David Trimei Sinulingga, SH,MPd, Kantor Kemenag Kab Karo DR. Dur Berutu, MA, MUI, NU, Moderamen GBKP dan para keluarga Jamaah .

(david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.