by

Bob Sitepu Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Taufiq Kabanjahe

Berita Karo, www.olnewsindonesia.com

Bob Andika Mamana Sitepu SH Anggota Komisi V DPR RI bersama rombongan dan team Relawan Bams mengunjungi pembangunan Renovasi Total Masjid Taufiq Jalan Samura Kabanjahe, Kabupaten Karo, pada Sabtu sore (12/03.2022).

Kunjungan Bob didampingi Tim Relawan Bams disambut oleh Ketua MUI Karo, Drs H Fakhry Sahmadin Tarigan SAg, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Taufiq, Syaifulah Dalimunthe, Bendahara H.M Ganding Sitepu, Ketua PPJS, Ahmadi, Para Tokoh Agama dan John Ginting Tim Sedekah Subuh.

Pada kesempatan ini, Bob Sitepu menyerahkan bantuan 100 Sak Semen. Dan juga Bob berpesan agar menghitung berapa Batang Besi yang butuhkan. “Dan Saya berjanji Bantuan ini akan berkelanjutan bukan hanya kali pertama ini saja,” terang Bob yang rajin turun kelapangan menerima keluhan warga ini.

Sedangkan, Syaiful Dalimunthe selaku Panitia Mengucapkan Terima Kasih. Kiranya Allah SWT membalas kebaikan serta memberi Kesehatan dan Rezeky sekeluarga. “Kiranya Allah SWT membalas kebaikan, memberikan kesehatan dan dilimpahkan Rezeky sekeluarga, Amien YRA”, ungkap Syaiful Dalimunthe.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.