by

Satu Orang Luka Luka Saat Gicana Cafe Kabanjahe Di Lahap Api

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(02/02/21)

Gicana Cafe yang berlokasi di Jalan Veteran Kabanjahe, Kec Kabanjahe Kab.Karo adalah tempat tongkrongan santai bagi semua kalangan,namun tadi malam tengah menjelang pergantian waktu (hari), pada Senin (01/02) 2021 sekira pukul 24.00 WIB Cafe itu hangus terbakar yang mengagetkan warga kota Kabanjahe yang sebagian sudah terlelap tidur.

Terbakarnya bangunan dan Cafe milik Rio Lesmana Purba tersebut, warga langsung menghubungi petugas Damkar milik Pemkab Karo dan pihak Kepolisan yang lokasi nya tak jauh dari Polres Tanah Karo. Dalam waktu yang singkat Damkar tiba dilokasi kebakaran, sekira pukul 00.30 WIB, Selasa pagi (02/02) 2021, Api dapat di padamkan dengan bantuan 3 Unit Mobil Damkar serta di bantu oleh Personil dari Polres Tanah Karo dan Warga Masyarakat.

Menurut Kasubag Humas Polres Tanah Karo,Iptu M. Sahril Lubis saat di konfirmasi crew olnewsindonesia.com, “menurut karyawan Gicana Cafe itu Ricky (19) hendak membersihkan alat – alat perlengkapan dapur yang terletak di depan Cafe, namun kata Ricky ini, tiba – tiba terjadi ledakan Tabung Gas Bright Gas ukuran 5,5 Kg yang mengakibatkan alat – alat dapur seketika terbakar dan Api dengan sekejap langsung merambat ke seluruh area dan bangunan Cafe,”kata Lubis meneruskan penjelasan Ricky ke awak media.

Ket foto : Korban luka luka saat terjadinya kebakaran yang menghanguskan Gicana Cafe Kabanjahe, Dini hari, Selasa (02/02) 2021 (Ist)
Ket foto : Korban luka luka saat terjadinya kebakaran yang menghanguskan Gicana Cafe Kabanjahe, Dini hari, Selasa (02/02) 2021 (Ist)

Dan kita ketahui dampak dari peristiwa kebakaran ini ada 1 ( Satu ) orang mengalami cedera adalah Ricky (19) merupakan Mahasiswa, yang tinggal di Jalan Veteran Kabanjahe tepatnya di Gicana Cafe dengan luka bakar pada bahagian kedua Kaki, kedua Tangan dan Wajah bagian kirinya. Untuk korban Jiwa tidak ada namun kerugian Materiil di taksir mencapai Rp.200.000.000.-( Dua Ratus Juta Rupiah), “terang Iptu Sahril Lubis ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.