by

Acep Supriadi Pengusaha Muda Desa Sukajaya Dukung Penuh Didi Suryadi

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pengusaha muda kondang Bogor Timur asal Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Acep Supriadi mendukung penuh program calon Kades Didi Suryadi dan mendoakannya untuk menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Bogor untuk Desa Sukajaya yang akan diselenggarakan pada 12 Maret 2022.

Bersama Pedagang UMKM

“Sejatinya Saya adalah Pengusaha bukan orang Politik, tapi demi kemajuan Desa Sukajaya, Saya harus mengambil sikap menentukan pilihan Saya kepada Didi Suryadi untuk menjadi Kepala Desa Sukajaya” ujar Acep Supriadi kepada media.

Menurut Acep Supriadi yang juga tokoh Pemuda Kecamatan Jonggol ini, dirinya ingin ada perubahan dan transparansi dalam pengeloloaan anggaran desa, serta ingin melihat kemajuan pembagunan di Desa Sukajaya. Dimulai dari keagamaan, kepemudaan serta bidang lain dan Sukajaya yang bermartabat.

Ditambahkan Acep dirinya yakin bahwa Didi Supriyadi mampu menaikan perekonomian para pedagang kecil sehingga bisa berkembang dan di berdayakan Bumdes dan UKM di desa Sukajaya. Acep optimis Didi bisa menjalankan apa yang di harapakan masyarakat Desa Sukajaya.

Joner