by

Puluhan Warga Bogor Keracunan Nasgor

Berita Bogor, Media Online News Indonesia, Rabu (13/03/2019.
Diduga karena  keracunan nasi goreng yang dijuak di area Stadion Pakansari Cibinong, sebanyak 24 orang dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 16:05 WIB.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Tri Wahyu Harini menjelaskan, sebanyak 24 orang yang dilarikan ke RSUD ini mengalami keracunan setelah mengonsumsi Nasi Goreng saat kegiatan di Stadion Pakansari Cibinong. “Sekitar pukul 13.00 sampai dengan 14.00 WIB makan nasi goreng,” ujarnya.
Di RSUD Cibinong, kini 24 pasien itu ditangani dengan pemberian cairan infus, obat pencernaan, dan obat anti nyeri. “Sampel makanan sudag diambil untuk diperiksa oleh tim Dinkes,” kata Tri.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, para korban merupakan awak media yang tengah mempersiapkan rencana peliputan pertandingan sepakbola yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong besok.
“Tim Dinkes sudah melakukan investigasi kepada pihak catering dan mengambil sample untuk diperiksa di Labkesda,” tandasnya.
(man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.