by

Apes Dialami Seorang Pria Berprofesi Guru,Niat Membantu Malah Dituduh Melakukan Tindakan Asusila

Berita Bogor.OLNewsindonesia.Senin(07/03/2022)

Viralnya vidio rekaman dugaan perbuatan asusila yang dituduhkan kepada seorang pria yang berprofesi sebagai guru akhirnya selesai secara kekeluargaan.

Im selaku yang diduga melakukan tindakan asusila tersebut kepada awak media tersebut menjelaskan kronologis sebenarnya pada saat kejadian.

Itu semua tidak benar, yang ada ketika itu saya akan ke kamar mandi ingin kencing, tidak lama kemudian i menyusul saya, katanya mau kencing juga,karena kamar mandi licin i terpeleset dan saya mengangkatnya, tiba tiba ada yang mendobrak pintu, langsung memvideokan.Kata Im membeberkan kejadian asal muasal dirinya di sangka berbuat asusila.

Ditambahkan Im,masa saya mau berbuat asusila di musholah sedangkan pintu kamar mandi juga tidak saya kunci,begitu pintu di dobrak,saya tidak berbuat apa apa,lihat saja videonya.apa saya sedang berzinah.

Sontak saat Itu saya kaget dan bertanya ,ada apa ini, dan saya langsung di introgasi di tanyakan orang mana, akhirnya saya dibawa ke desa untuk di musyawarahkan.ungkap Im

Saya menduga ada yang tidak senang dengan saya.sehinggga menjebak saya,Pungkas im

Sedangkan kepala desa singasari, ketika dikonfirmasi terkait kejadian yang menimpa oknum guru yang diduga berbuat asusila di wilayahnya mengatakan belum mengetahui secara pasti terkait kasus tersebut.

Saya akan kordinasi dengan kepala desa masing masing serta melibatkan babinsa dan babinkamtibmas untuk menyelesaikan masalah itu.kata cakra ketika di hubungi wartawan via telepon selularnya,

Sedangkan Camat jonggol Andri, ketika dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, kepada wartawan mengatakan, benar viralnya dugaan oknum guru diduga berbuat asusila tapi kalau melihat dari video yang ada, tidak terlihat sudah dan belumnya, yang terlihat bahwa celana yang laki laki sudah dibuka, dan permasalahan itu sudah di musyawarahkan, sudah beres, tidak perlu di bahas lagi, karena kedua belah pihak sudah sepakat, tidak akan menuntut ke ranah hukum,kata andri melalui pesan whatsapp nya.

( Jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.