by

Forkopimka Jonggol Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Jonggol (Forkopimka) gelar apel pengamanan pergantian Tahun yang dilangsungkan di Pos Pengamanan (Pospam) Tugu Beriman, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Dalam apel, Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar SH, dalam Operasi Lilin Lodaya 2022 ini dirinya mengajak unsur yang hadir dalam kegiatan untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga keamanan wilayah jonggol, khususnya dalam malam pergantian tahun .

Sementara itu Camat Jonggol, Andrie Rahman S.STP, M.Si, dalam keterangan Persnya juga menyampaikan hal yang sama dimana menyambut pergantian tahun baru, ada 8 titik yang menjadi fokus pengamanan lalu lintas dan ketertiban umum (nonton video liputan dalam berita ini).

Kegiatan ini juga dihadiri unsur Danramil 0621-07 Jonggol, Mayor ARM Edi Suryana beserta unsur Koramil, unsur Yonpomad, unsur Polsek Jonggol, unsur Binpol, unsur BPBD, unsur Dishub, Kepala Desa, Kepala UPT, Puskesmas, OKP Ormas, TKSK, IPSM, Kencana, Pramuka.

Joner