Kades Sukamanah Prioritaskan Pengerjaan Jalan Hotmix Untuk Kepentingan Warga

Berita Jonggol.OLNewsindonesia,Kamis(31/01)

Desa Sukamanah,Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor realisasikan pembangunan infrastruktur jalan menggunakan pembiayaan melalui anggaran Dana Desa ( DD) tahap Tiga (3) yang di gulirkan Pemerintah Pusat

Menurut Entis, TPK Desa Sukamanah terealisasinya pembangunan infrastruktur Jalan di Desa Sukamanah tak lepas atas kinerja Pemerintahan Desa Sukamanah serta keikutsertaan masyarakat yang pro aktif memberi masukan.

Pembangunan Infrastruktur jalan di wilayah Desa Sukamanah meliputi 11 titik pekerjaan yakni di wilayah RT. 001. Kadus 1. Rawa bebek RT. 012. Kadus 3.

Pengerjaan pembangunan di mulai dari wilayah kadus 1 sampai kadus 5 dan lingkungan Cibucil,total anggaran untuk sebelas (11) titik diperkirakan sebesar 319 juta Rupiah untuk tahap tiga ini,beber Entis kepada OLNewsindonesia,Rabu(30/01).

Foto : Salah satu titik pembangunan infrastruktur pengerjaan  jalan Hotmix di Desa Sukamanah,Kecamatan Jonggol,Kabupaten Bogor dengan pembiayaan yang di anggarkan dari Dana Desa tahap Tiga (3).
Foto : Salah satu titik pembangunan infrastruktur pengerjaan jalan Hotmix di Desa Sukamanah,Kecamatan Jonggol,Kabupaten Bogor dengan pembiayaan yang di anggarkan dari Dana Desa tahap Tiga (3).

Hal senada juga dikatakan R.Fadil, bahwa LPM Desa Sukamanah selalu memonitor pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan hotmik di desa agar sesuai dengan yang sudah di rencanakan.

“Kinerja kades Sukamanah sangat saya apresiasi,Karena semua program pembangunan infrastruktur jalan sangat sesuai dengan harapan saya sebagai masyarakat dan tepat sasaran” ujar R.Fadil

Segala pembangunan yang berlangsung di bawah kepemimpinan saya adalah bagian dari program pemerintah,melalui anggran Dana Desa (DD) tahap Tiga (3) yakni saya memprioritaskan untuk jalan hotmik,saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sukamanah yang turut serta dan pro aktif memberi saran dan kritik dalam membangun Desa Sukamanah untuk lebih baik lagi,ucap Hadi Sutardi,Kepala Desa Sukamanah kepada OLNewsindonesia di sela sela kegiatan pembangunan jalan Hotmix.

( jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *