by

Bupati Samosir Tinjau Proyek Hotmix Pangururan Lumban Sihombing Tahap Kedua

Samosir, Olnewsindonesia, Rabu (31/1)

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Dinas PUPR, Inspektur Kabupaten Drs. Waston Simbolon, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang, Kabag Umleng Vikbon Simbolon dan Kabag Humas Rohani Bakara, S.Pd, MM serta Camat Ronggur Nihuta Sitor Silalahi melihat secara langsung perkembangan pengerjaan jalan Hotmix Pangururan – Lumban Sihombing.

Terlihat beberapa pekerja dan alat masih bekerja menuntaskan pekerjaan tersebut. Pengerjaan Hotmix sekmen II telah diperpanjang kontraknya (adendum) dan pengerjaan tinggal 10 hari lagi.

Foto : Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM (pakai topi coklat), tinjau jalan Hotmix Pangururan - Lumban Sihombing
Foto : Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM (pakai topi coklat), tinjau jalan Hotmix Pangururan – Lumban Sihombing

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon MM menekankan, agar pengerjaan dilaksanakan sebaik-baiknya dengan kwalitas yang juga bagus. Diharapkan kontraktor segera memperbaiki beberapa kekurangan karena tidak akan ada toleransi apabila setelah pekerjaan selesai ternyata ada kekurangan, ungkapnya.

Dikatakannya, Ada baiknya pihak kontraktor bekerja dengan hati, bukan hanya memikirkan keuntungan yang sebesar-besarnya.Ulah Kontraktor terhadap pekerjaan yang tidak bagus akan berdampak kepada pemerintah, dimana kepercayaan masyarakat akan berkurang kepada pemerintah, dan pemerintah tidak menginginkan hal tersebut, tegasnya.

Bupati Samosir juga menyinggahi Puskesmas Ronggur Nihuta dan memeriksa beberapa ruangan, termasuk ruang tempat penyimpanan obat. Rapidin menekankan agar kebersihan dan pelayanan menjadi prioritas utama.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.