by

Warga Ciawi Ancan Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

Bogor, OLNEWSINDONESIA. Puluhan warga Ciawi Kabupaten Bogor, mengamuk akibat tak kunjungnya Pemda Bogor, membenahi jalan tersebut yang hingga kini telah berlubang lubang.

Tak hanya itu, warga secara berbondong-bondong menanamkan 1 buah pohon pisang seraya menunjukkan kekesalan terhadap Dinas PU Bina Marga Bogor, sebab terkesan membiarkanya. ” Apalagi salah satu jalan yang di fungsikan Warga Ciawi menghubungkan Puncak hingga ke sukabumi

Abdul Kholid salah seorang koordinator aksi tanam pohon tersebut kepada awak media OLNEWSINDONESIA, Mengungkapkan (30/8) Sore. Kami melakukan aksi tanam pohon serta mancing di kubangan jalan-semata mata menuntut perbaikan kepada Pemerintah kabupaten bogor, sebab hampir sudah 3 tahun jalan Alternatif Puncak ke Sukabumi belum juga di perbaiki ” timpal Abdul Kholid.

Tak hanya itu, dalam aksi yang di Pimpin tersebut di himpun informasi bahwa warga tetap akan mengancam menanam pohon pisan serta memancing di jalan Veteran Kecamatan Ciawi sebagai bentuk protes karna dan bukan hanya warga menggunakan jalan Veteran ini bahkan Truk tronton kerab melintas memuat kebutuhan sembako akibatnya membuat jalan semangkin hancur dan retak serta berlobang lobang. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.