by

Polsek Jonggol Dan Koramil Jonggol 0621-07 Sinergi Beri Santunan Anak Yatim

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sinergisitas TNI – Polri dalam mengayomi masyarakat diwujudukan Polsek Jonggol Dan Koramil Jonggol 0621-07 dalam aksi sosial pemberian santunan anak yatim. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 30 April 2023, dimana kegiatan dimulai pukul 12.30 WIB di Aula Koramil Jonggol.

Video Kedatangan Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar SH ke Koramil 0621-07 Jonggol

Acara dihadiri langsung oleh Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar SH beserta anggota, Danramil Jonggol 0621-07, Mayor ARM Edi Suryana yang diwakili oleh Pelda Roni Suryaman, Babinsa Koramil Jonggol dan masyarakat.

Video Pemberian Santunan

Kompol Mulyadi Asep Fajar SH dalam pernyataanya kepada media mengatakan bahwa kegiatan yang digelar hari ini adalah wujud sinergi kerjasama TNI dan Polri khususnya Polsek Jonggol dan Koramil 0621-07 untuk bersama sama menciptakan keamananan dan ketertiban sekaligus mengayomi masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek Jonggol, bahwa kegiatan merupakan bentuk silaturahmi Polsek Jonggol disuasana lebaran 1 Syawal 1444 H kepada Anggota ke Koramil Jonggol sekaligus melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim.

Pelda Roni Suryaman yang mewakili Danramil Jonggol, mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolsek Jonggol berikut anggota, yang bertujuan bersama sama anggota Koramil memberikan santunan kepada anak yatim di Koramil Jonggol pada hari minggu ini,

Menurut Roni, Sinergitas TNI, POLRI di Wilayah hukum Polsek Jonggol akan terus berjalan dan Koramil Jonggol 0621-07 siap bahu membahu membantu Polsek Jonggol mengayomi masyarakat.

Joner