by

Polsek Citeureup Bersama Forkopimda Persiapkan Pengamanan Malam Tahun Baru

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Persiapan menyambut pergantian tahun 2022-2023, Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, bersama semua Forkopimda di Kecamatan Citeureup mempersiapkan pengamanan full demi terciptanya Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran pada malam pergantian tahun.

Dalam mempersiapkan pergantian malam tahun baru Polsek Citeureup bersama semua Forkopimda Kecamatan Citeureup, Satpol PP, Dishub dan Bhabinsa akan dilaksanakan apel pada Sabtu sore.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Asri, S.H, S.IK mengatakan bahwa persiapan pengamanan tahun baru sudah dipersiapkan pada sabtu sore bersama semua forkopimda Kecamatan Citeureup.

“Kemarin alhamdulillah lancar untuk kegiatan pam natal dan tahun baru, sekarang kita menuju persiapan tahun baru yang mana nanti dihari sabtu sore kita melakukan apel pengamanan bersama forkopimda yaitu disana ada dari kecamatan, satpol PP, dishub, dan bhabinsa,”papar Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra asri,S.H,S.Ik, Jumat (30/12/2022).

Untuk Apel Pengamanan di malam pergantian tahun akan dipimpin langsung oleh Camat Citeureup Bapak Ridwan Said selaku pemangku wilayah di kecamatan Citeureup.

“Untuk Pospam sendiri berada di pintu TOL Jagorawi, dan anggota yang diturunkan full dan anggota cadangan pun ikut serta diturunkan terkecuali anggota yang lepas dinas,”ucap Kapolsek Citeureup.

Kapolsek berpesan agar masyarakat merayakan pergantian tahun dirumah masing-masing bersama sanak keluarga, serta bersama-sama berdoa agar diberikan kesehatan dan kelancaran di tahun yang akan datang.

“Pesan untuk masyarakat khususnya masyarakat yg ada di kecamatan Citeureup agar tidak bereforia karena covid pun masih ada, serta cuaca juga yang kurang bagus,”pesannya Eka Chandra untuk semua masyarakat.

Harapannya semoga dimalam tahun baru nanti aman, tertib dan lancar semua serta tidak ada kejadian yang tidak diharapkan, semoga di tahun 2023 menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia.

Riyan