Pantau Penerapan PPKM Level 4, Polsek Tambelang Salurkan Bansos

Berita Bekasi. OLNewsindonesia.Jumat(30/07/21)

Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menjalankan Operasi Simpatik Penyaluran Sembako di masa PPKM Darurat Level 4 di Kampung Balong Poncol Rt.001/0019 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jumat (30/7)

Operasi Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 khusus warga atas nama Yudi dilaksanakan oleh Bripka Ade Haryono Bhabinkamtibmas Desa Sukabudi dan Nimun Kepala Dusun 3 Desa Sukabudi.

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, menegaskan Operasi ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

“Kegiatan ini merupakan wujud keprihatinan Kepolisian RI, khususnya Polsek Tambelang untuk warganya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid 19 dalam hal ini saudara Yudi . Yudi salah satu warga yang sangat merasakan dampak Covid-19, apalagi dalam masa penerapan PPKM level 4,” jelas AKP Miken Fendriyati SH.MH.

Lebih lanjut AKP Miken Fendriyati SH.MH. menegaskan bahwa Polsek Tambelang tidak hanya membagikan sembako tetapi juga menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 sebagaimana yang diintruksikan oleh dalam surat keputusan Plt Bupati Bekasi.

“Kami tidak hanya membagikan sembako tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mentaati PPKM Level 4 seperti yang diinstruksikan Mendagri Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4. Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, dan Instruksi Bupati Bekasi Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” tetup AKP Miken Fendriyati SH.MH.

Efendi Hutabarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *