by

Komunitas Motor KBC Gelar Bansos Di Ponpes Al Istiqomah Subang

 

Subang.Olnewaindonesia.Jum’at(30/03)

Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial,Komunitas Bekasi Club yang lebih di kenal Dengan KBC,menyambangi Ponpes Al – Istiqomah,jum’at (30/3 ) yang terletak Desa Cisalak Kampung lebak sari.

Komunitas Bekasi Club bersama rombongan berjumlah 60 Orang di sambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Al – istiqomah yakni Ustdz.H. Yaya bersama keluarga serta Siswa siswi Pondok Pesantren.

Koordinator Bansos yakni Heri menyerahkan Simbolis Bantuannya yang di terima oleh Pengasuh ponpes Ustadz H.Yaya yang di saksikan Oleh Camat, Kepala desa, perwakilan dari Kapolsek dan Koramil serta Siswa siswi dan rombongan KBC.

Foto : Para Biker yang tergabung dalam Komunitas Club Bekasi berfoto bersama pengasuh Ponpes Al Istiqomah sebelum melanjutkan perjalanan ke Garut.
Foto : Para Biker yang tergabung dalam Komunitas Club Bekasi berfoto bersama pengasuh Ponpes Al Istiqomah sebelum melanjutkan perjalanan ke Garut.

“Mudah – mudah bantuan yang kami berikan ini bisa membantu dan mempererat Silaturahmi kami dengan Pihak Pengasuh Ponpes Al – Istiqomah Ustadz H.Yaya bersama keluarga serta masyarakat sekitar.” ujar heri

“Kami turut senang dan terharu melihat aksi dari komunitas KBC ini,Datang jauh – jauh hanya mampir untuk sekedar menyerahkan bantuannya ,mudah – mudahan kegiatan positif yang dilakukan mereka dapat menjadi contoh bagi para komunitas yang lain” ungkap Rw Maman yang hadir menyaksikan acara bakti sosial KBC.

( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.