Rumah Baru Bisa Bebas DP, Mau ? (Advetorial)

Berita Bogor – Bekasi, Senin (29/10)

Kebutuhan dasar manusia selain Sandang dan Pangan adalah Papan atau Tempat Tinggal. Permasalahannya memiliki rumah dengan harga yang terjangkau, relatif agak sulit ditemukan, khususnya masyarakat yang tinggal di area Jabodetabek.

Masalah yang sering dihadapi di proses awal adalah kendala DP. Rata-rata calon pembeli di segmen menengah kebawah, mereka mampu untuk membayar cicilan bulanan. Hanya saja ketika melakukan pembayaran uang muka, fase inilah yang menjadi problem.

Untung saja ada penawaran akhir tahun dari Perumahan Mukti Jaya Hijau yang terletak di Jalan Raya Cilengsi – Jonggol, tepatnya di Mukti Jaya, Setu, Bekasi. Perumahan ini memberikan opsi “bisa” bebas DP bagi para calon pembeli yang mencari rumah ideal.

Strategis, bebas banjir, dekat Taman Buah Mekar Sari, dekat Met Mall Transyogi Cileungsi, RSUD Cileungsi dan Tol Cijago – Cibitung yang sedang dalam pengerjaan. Intinya rumah yang ditawarkan sangat bagus untuk dihuni maupun guna investasi.

Tipe yang dihadirkan oleh pengembang diantaranya tipe 36/60 dan tipe 48/72. Semuanya dibangun dengan bahan bangunan yang kokoh dan kuat. Ditambah lagi, Taman sudah ditata indah dan rapi oleh pengembang. Stok Ready tinggal sedikit, Ayo buruan untuk miliki perumahan ini.

Dapatkan Kode Discount dengan mengirimkan pesan WA ke : 0899-1939-545.

*. Kode Discount Terbatas, Berlaku Sampai Dengan 30 November 2018.

(Dawer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *