by

Kompol Edward Nauman Saragih Jabat Wakapolres Tanah Karo

Berita Karo.Olnewsindonesia,Senin(29/10)

Polres Tanah Karo laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Senin (29/10) 2018 Pkl 11.20 WIB di lapangan apel Mapolres Tanah Karo, di hadiri oleh PJU, Kapolsek/ta Jajaran, Perwira, seluruh Personil Polres Tanah Karo dan Ibu Ketua beserta ibu-ibu Pengurus Bhayangkari cabang Tanah Karo.

Di dalam pelaksanaan Sertijab ini sebagai Inspektur Upacara ( Irup) adalah Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK , sebagai Paup adalah Kasat Binmas AKP Irianto dan sebagai Danup adalah Ka Spkt IPDA H.Tarigan .

Serah terima jabatan tersebut sesuai dengan surat keputusan kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/1251/SEPULUH ROMAWI/2018 Tertanggal 04 Oktober 2018 yang isinya :
A. Pejabat Lama,
– Nama : Efendi Situmorang, KOMPOL NRP 61030209.
– Jabatan Lama : Wakapolres Tanah.
– Jabatan Baru : Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumut.
B. Pejabat Baru,
– Nama : Edward Nauman Saragih , S.H., KOMPOL NRP 64050212.
– Jabatan Lama : Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Sumut.
– Jabatan Baru : Wakapolres Tanah Karo.

Ket foto  : Saat Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK  mengambil sumpah kepada Waka Polres yang baru, Senin (29/10) 2018 di Halaman Mapolres Karo
Ket foto : Saat Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK mengambil sumpah kepada Waka Polres yang baru, Senin (29/10) 2018 di Halaman Mapolres Karo

Kapolres Tanah Karo menyampaikan dalam arahan nya, ” upacara Sertijab merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin Dinamika Manajemen Organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan, ” ucapnya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Mapolres Tanah Karo ini, ” ujarnya.

Sementara kepada Pejabat yang baru Kapolres Karo AKBP Benny R. Hutajulu SIK mengatakan, ” kita mengharapkan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif dan peningkatan Kinerja kedepannya , ” harapnya.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjutkan pemberian selamat yang di dahului oleh Irup , Ketua Bhayangkari cabang Tanah Karo dan seluruh peserta upacara yang hadir. Serta selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan lancar.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.