by

Lomba MTQ Dan Festival Nasyid Meliputi Tiga Kecamatan Berjalan Sukses

 

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Minggu(29/04)

Lomba MTQ ke-VI (Enam) dan Festival Nasyid ke – II (dua) Minggu, (29/04) berjalan sukses. Acara ini digelar sejak pukul 09.00 bertempat di Masjid Cinta Rakyat, Desa Cinta Rakyat Kec. Merdeka Kab Karo.

Sekretaris Panitia mengatakan ke crew Olnewsindonesia, ” Adapun maksud dan tujuan di gelar nya lomba MTQ dan Festival Nasyid ini untuk meningkatkan kecintaan kita dalam mempelajari, membaca dan mengamalkan Alquran dan mempererat hubungan tali silaturahmi umat Islam, ujar Supartin Sembiring. SP.

Foto : Salah satu Peserta Lomba MTQ Kategori Anak (putra)
Foto : Salah satu Peserta Lomba MTQ Kategori Anak (putra)

Lanjutnya lagi , untuk Juara lomba MTQ diambil tiga kategori (Dewasa Putra /i, Remaja Putra /i dan Anak Putra/i) dan juga untuk Festival Nasyid hanya untuk kategori Umum, jelasnya.

Pantauan crew Olnewsindonesia sejak pagi para peserta yang mendaftar ulang cukup banyak sehingga membuat Panitia kewalahan dalam mengatur posisi nya dan para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar setiap tahunnya ini.

Fahmi Sahuddin Tarigan, SHI, SPdi, MH Kepala KUA Kec. Simpang Empat, menuturkan kegiatan ini sangat positif dan para Remaja dan Anak juga bisa terhindar dari hal hal negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain, jadi kita tetap dukung kegiatan ini, semoga tahun depan semakin meriah Ujar nya.

Foto  : Salah satu group peserta festival Nasyid yang di perlombaan, di Losd Desa Cinta rakyat minggu (29/04).
Foto : Salah satu group peserta festival Nasyid yang di perlombaan, di Losd Desa Cinta rakyat minggu (29/04).

Tidak lupa sekretaris Panitia Supartin Sembiring mengucapkan Beribu ribu Terimakasih atas dukungan dan bantuannya dari berbagai yang turut andil dalam menyukseskan acara MTQ dan Festival Nasyid dari awal hingga ber akhir dengan sukses ini, tentu kepada semua pihak baik moril maupun Materil, semoga Allah Swt yang akan membalas seluruh kebaikan nya,amin..aminn..,akhirnya.

Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya dari Kemenag Kab Karo, Dandim 0205 /TK yang mewakili, Muspika se-tiga Kecamatan, Ka. KUA Simpang Empat, serta seluruh Kepala Desa dan para stafnya.

(DAVID-OLNEWSINDONESIA.COM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.