by

Gibas Cinta Damai Sektor Cikarang Barat Berbagi Takjil

Kab.Bekasi.Olnewsindonesia.Selasa(29/05)

Dalam rangka mempererat talisilarurahmi antar sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sebagai wujud dari IKRAR SAPTA SATYA GIBAS yang menyatakan bahwa GIBAS adalah warga negara Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Puluhan Anggota ( ORMAS GIBAS ) Organisasi Kemasyarakatan Gibas Inisiatif Barisan Anak Siliwangi SEKTOR Cikarang Barat mengadakan acara berbagi takjil yang laksanakan di depan Kantor Sekretariat GIBAS SEKTOR Cikarang Barat.

Suparman Alias Enjoy panggilan akrab dari Ketua GIBAS SEKTOR Cikarang Barat, menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan 1439 H. 2018 M, ini terselenggara berkat Inisiatif serta kekompakan dan dukungan dari Anggota GIBAS. Dia berharap teman – teman GIBAS di semua SEKTOR yang ada di Kabupaten Bekasi mau meniru dan dapat merasakan nikmat dari arti berbagi.

Menurutnya, “ini adalah bentuk dari sinergitas ORMAS GUBAS kepada masyarakat, tentunya sebagai upaya perwujudan bahwa kami ada ditengah-tengah masyarakat dan kami bukan ORMAS yang Radikal atau ORMAS yang hanya mengedepankan arogansi.” Pungkas Enjoy

DEKY

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.