by

Gedung Kantor Memprihatinkan,Warga Kelurahan TL Mulgap Mendapatkan Pelayanan Dari Kedai Kopi

Berita Karo – olnewsindonesia,Kamis(29/11)

Kantor Kelurahan TL Mulgap II Brastagi saat ini tengah di perbaiki karena kondisi dan situasi kantor tersebut sangat memprihatinkan dan kalau hujan deras , kantor tersebut sering di genangi air walaupun gedung tersebut bertingkat, namun aktifitas selayaknya kantor tidak bisa maksimal.

Hal tersebut di katakan Lurah TL Mulgap II Kasman Sembiring ketika di konfirmasi lewat selulernya pada hari Kamis (29/11) 2018 mengatakan, ” Iya betul , kantor kita sedang di perbaiki karena situasi kantor kita tersebut tidak megijinkan lagi karena sengnya sudah kebanyakan bocor . Jadi untuk sementara Kantor Lurah TL Mulgap II ini kita pindahkan kedepan kantor tersebut atau di Kedei (warung) Kopi Carles Ginting . Karena dikedai tersebut cuma bisa pindah , kalau dari di kede kopi ini kan nampak masyarakat kalau mau mengurus surat – surat ” ucap Kasman.

Tambah Kasman , lagian kantor kita ini tidak layak lagi , karena sebentar saja turun hujan , kantor itu sudah basah semua . Jadi melalui media ini saya beritaukan kepada Masyarakat di wilayah TL Mulgap II ini , kalau mau mengurus surat surat , silahkan saja datang ke kedai kopi persisnya di depan Kantor Lurah tersebut ” Ujar Kasman .

Pantauan crew Olnewsindonesia , kantor Lurah TL Mulgap II , di samping bocor dan berantakan , kantor tersebut pun numpang sama Dinas Pasar Kab Karo , Masyarakat Kec Berastagi khususnya masyarakat TL Mulgap II memohon kepada Pemkab Karo agar mencari lahan untuk membangun kantor Lurah TL Mulgap II tersebut , agar selayaknya bagi Kantor Lurah pada umumnya.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.