by

Cuaca Ekstrim Pertandingan PSAG FC vs SRR FC Ditunda, SKJ 02 Tenggelamkan Cekih FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-15 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pada laga ke 28 dari Grup G, SKJ 02 FC berhasil tenggelamkan Cekih FC dengan skor 5-2. Pertandingan yang rencana kick off jam 14.30 WIB, terpaksa tertunda karena cuaca ekstrim dimana hujan lebat dan petir silih berganti menyambar lapangan, membuat Panitia Pelaksana mengambil keputusan sulit untuk menunda pertandingan guna menghindari resiko tersambar petir yang membahayakan nyawa pemain dan wasit.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Prastiawan, baru dimulai jam 16.00 WIB, walau dengan lapangan yang becek. Pertandingan berjalan dengan berat, membutuhkan energi, keras dan banjir gol. SKJ 02 FC yang diperkuat pemain asal Afrika Alhaji, bermain taktis dan percaya diri. Gol SKJ 02 FC diciptakan Alif, Alhaji, Bima dengan 2 gol dan Ambon. Sementara gol dari Cekih FC dicetak pemain nomor 13 yaitu Randita.

Dengan hasil ini memastikan SKJ 02 FCmasuk kebabak 16 besar bersama Pasirsari FC. Dipertandingan terakhir SKJ 02 FC akan bertemu Pasirsari untuk memastikan peringkat 1 dan 2. Sementara Cekih FC dan Sukasari Youngstar harus menguburkan ambisi mereka untuk ke 16 besar. Walaupun pertandingan terakhir keduanya akan bertemu, dipastikan mereka tetap tidak akan tembus ke babak 16 besar.

Manager SKJ 02 FC, Samanhudi memuji lawannya yang bermain bagus dan sempat membuat dirinya was-was. Namun dibabak kedua, anak didiknya mampu menguasai pertandingan dan memastikan kemenangan. Menurut Samanhudi, target SKJ 02 FC adalah juara, dalam menghadapi babak 16 besar persiapan matang akan dilakukan termasuk dengan menyiapkan skuad mumpuni dan tangguh.

Manager SKJ 02 juga memuji Panitia penyelenggara Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022. Dimana dirinya merasakan kenyamanan pelayanan penyelenggaraan yang diberikan oleh Panitia. Dirinya berharap agar sesering mungkin Karang Taruna ataupun Koni Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Dipertandingan kedua yang mempertemukan PSAG FC vs SRR FC, kembali Panitia Pelaksana membuat keputusan sulit dimana terpaksa harus menunda oleh karena cuaca yang kurang mendukung. Dengan bergesernya pertandingan pertama dari jam 14.30 WIB ke 16.00 WIB, maka pertandingan keduapun tidak bisa dilangsungkan. Mengingat lapangan Sepakbola Anoraga sayangnya tidak memiliki lampu dan suasana lapangan akan gelap.

Menurut Panitia Pelaksana, laga PSAG FC vs SRR FC akan dilanjutkan pada Minggu, 4 September 2022 pagi. Perihal pertanyaan teknis jadwal pertandingan bisa menghubungi panitia (WA Only / Hanya WA) ke Nomor +62 0821 1449 4406.

Hadir dalam pertandingan hari ini Ketua Panitia Karang Taruna Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, Gojali, Ketua Presidium Korwil Jonggol yang juga meruapkan CEO UMP ( Usaha Mandiri Plasindo), Acep Supriadi

Top Skor Sementara Hingga 28 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Egi (Athar FC), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC)

1 Gol

Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02)

Apabila ingin melakukan pertanyaan atau memastikan seputar Klasmen, Top Skor dan Jadwal Pertandingan maupun Regulasi Pertandingan silahkan hubungi Info Center Panitia Karang Taruna Jonggol Cup.

Info Center Panitia Karang Taruna Jonggol Cup 2022 – +62 821 1449 4406 (WA Only)

Joner