Cory Sebayang Terima Kunjungan Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi RI

Berita Karo.OLNewsindonesia.Jumat(28/05/21)

Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang didampingi Kadis PMD, Abel Tarigan dan Kadis Pariwisata, Munarta Ginting serta Kadis PUPR, menerima kunjungan Tim Bagian Sarana Prasarana Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI pada Kamis kemarin (27/05) 2021, di ruang Kantor Bupati Karo.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut untuk membahas, merancang pembangunan sarana prasarana Pariwisata Tanah Karo kedepannya, khususnya pengembangan Objek Wisata di Puncak Pelangkah Gading, Desa Kutambaru, Kecamatan Munte Kabupaten Karo,”ungkap Bupati.

Kepala Desa (Kades) Kutambaru Benyamin Sembiring menyampaikan,”adapun Tim dari Kementerian Desa langsung memantau Objek Puncak Pelangkah Gading yakni Ibu Titik Alfah, Ibu Fisika Ambarwati dan Ibu Betharia Pardosi beserta Staf PMD Karo yang langsung mendampingi.

Sedangkan menurut tim dari Kementerian mengatakan bahwa, lokasi Objek Wisata tersebut sangatlah berpotensi untuk dikembangkan, terlebih lokasinya yang sangat strategis dan udara yang sangat sejuk. Serta dapat dijadikan tempat berbagai kegiatan, salah satunya penggemar Camping dan Off Road.

Diakhir pertemuan Pak Kades menerangkan, beliau sangat bangga atas kunjungan tersebut, serta berharap agar Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Karo dapat ikut berpartisipasi dan ikut campur tangan dalam membangun lokasi Wisata Puncak Pelangkah Gading,”kata Kades dengan semangat.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *