by

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Samosir,Dinas Sosial Gelar Pasar Murah

Samosir, OLNewsindonesia, Rabu (28/02)

Di Hari Jadi Ke-XIV Kabupaten Samosir, Dinas Sosial Kabupaten Samosir menggelar Pasar murah, Rabu (28/2), bertempat di depan Gereja Katolik Lumban Lintong, Jalan Putri Lopian Pangururan Samosir Sumatera Utara.

Pasar murah yang di gelar oleh Dinas Sosial, bekerja sama dengan BULOG SUBDIVRE Pematang Siantar, yang bermaksud untuk membantu masyarakat miskin dan tidak mampu.

Saat dikonfirmasi OLNewsindonesia.com, Kabid Perlindungan Sosial, Jenny Purba menyatakan, Pasar Murah digelar untuk memeriahkan Hari Jadi ke-XIV Kabupaten Samosir, dengan menjual beberapa sembako.
“Sembako yang kita jual berupa Gula, Beras dan Minyak makan”, ujarnya.

Dijelaskannya, harga sembako yang kita jual, dibawah harga pasaran, seperti Minyak makan 1000 Liter dengan harga Rp.11.000,- Gula 1 Kg dengan harga Rp.11.500,- , dan Beras perkarung (10kg) dengan harga Rp.50.000,-.

Foto : Suasana Pasar Murah yang digelar Finas Sosial Kabupaten Samosir
Foto : Suasana Pasar Murah yang digelar Finas Sosial Kabupaten Samosir

Ibu Simbolon (46) warga Pangururan, mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah kabupaten Samosir, yang mana melalui Dinas Sosial Kabupaten Samosir, telah menggelar pasar murah sembako, dan ini sangat meringankan beban kami. ” Semoga pasar murah ini, digelar seminggu sekali”, harap nya.

Adapun tujuan di gelarnya Pasar Murah Untuk membantu masyarakat miskin dan kurang mampu, di hari jadi ke-XIV kabupaten Samosir, demi mewujudkan Masyarakat Mandiri, Bangkit dan Sejahtera.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.