by

Kunjungan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Ke Ponpes Pagelaran Cisalak

Cisalak Subang, OLNEWSINDONESIA. Pada hari Minggu Tanggal 27 Agustus 2017, di mulai jam 09.00 Wib dilaksanakan Milad / Haol Mama Pagelaran ke 99 Ponpes Pagelaran di Halaman Ponpes Pagelaran 3 Kp. Jati Ds. Cisalak Kec. Cisalak kab.Subang. Tanpak hadir dalam acara tersebut Walikota Bandung ( H. M. Ridwan Kamil ), Kepala Bappeda Kab. Subang, Kepala Ponpes Pagelaran 1 s/d 8, Muspika Kec. Cisalak, Toga, toda, toma dan perwakilan dari berbagai kalangan masyarakat umum.

Jumlah yang hadir dalam Acara tersebut kurang lebih 650 orang. Adapun susunan acaranya sebagai berikut.
1. Pembukaan
– Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ust Ahmad Zauhar
– Pembacaan Tahlil dan doa oleh KH. Eming
2. Sambutan
* Sambutan Pembina Ponpes Pagelaran ( K.H Banim Muhyiddin )
* Sambutan Walikota Bandung ( H.M. Ridwan Kamil )
3. Tausiyah Haol dan Milad
( di pimpin oleh KH. Cecep Abdul Halim )
4. Doa bersama
( dipimpin oleh KH. Eming )

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup Oleh Personil Polsek Cisalak sebanyak 11 Personil.

” Saya merupakan keturunan yang ke 57 dari KH. Muhyiddin. Milad di mulai dimana Ponpes dari Sumedang ke Ponpes di Cikawung Tanjung siang. Tahun depan merupakan Tahun yang istimewa karena berdiri yang ke 100 Tahun ” Terang Walikota Bandung ( H.M. Ridwan Kamil ) dalam sambutannya

Para tamu undangan dan perwakilan masyarakat.
Para tamu undangan dan perwakilan masyarakat.

Masih dalam sambutannya, Salah satu yang dilakukan generasi sekarang adalah melihat masa depan dan bercermin kepada masa lalu , bercermin ke hal positif dan teladan, orang tua kita sudah membuat. Indonesia merdeka maka yang harus diteladani tidak menyianyiakan waktu dengan hal-hal yang negatif dan tidak bermamfaat. Ujarnya

Kepada OLNEWSINDONESIA. Walikota Bandung ( H.M. Ridwan Kamil ) Memberitahukan bahwa Dalam kepemimpinan saya, saya menerapkan 3 hal yang biasa di lakukan yaitu pemimpin yang bertaqwa dan beriman, pemimpin yang ber ilmu dan keteladanan. Karena Level manusia dibagi 3 yaitu tidak menyusahkan, menyenangkan dan bermanfaat.

Wali kota Bandung Bersama Pimpinan ponpes dan jajaran intasi serta kapolsek cisalak
Wali kota Bandung Bersama Pimpinan ponpes dan jajaran intasi serta kapolsek cisalak

Dikesempatan lain, Pembina Ponpes Pagelaran ( K.H Banim Muhyiddin ) Mengucapkan selamat datang kepada Bapak H.M. Ridwan Kamil.

K.H Banim Muhyiddin dalam sambutannya mengatakan ” Sifat sifat Mama Pagelaran yaitu tidak pernah makan telur bebek, tidak pernah suudzon kepada orang lain, amanah, jujur dan tartib ” (j.Deni k./Gerry)

Editing : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed