by

LSM Laskar Maung Bodas : Kemana Dana Pemeliharaan Taman Sekitar Fly Over Cileungsi?

Berita Bogor, OLnewsindonesia. Sabtu (27/02/21)

LSM Laskar Maung Bodas beserta warga Desa Cileungsi yang di bantu oleh pihak kebersihan UPT Wilayah II Jonggol lakukan giat bersih-bersih di salah satu taman Fly Over Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu pagi (27/2)

Dalam giat tersebut, Agus Rahya Selaku Wakil Ketua Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor Mengatakan, bahwa kegiatan bersih-bersih taman Fly Over Cileungsi tersebut adalah salah satu bentuk protes karena sampai saat ini tidak adanya tindakan pemeliharaan taman Fly Over Cileungsi dari Pemerintah terkait.

“Ini salah satu bentuk protes kami kepada Pemerintah Provinsi Jawa barat. Dari semenjak pembongkaran lapak PKL oleh Satpol PP Kabupaten Bogor waktu itu belum juga ada tindakan sedikit pun dari pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk pembenahan taman Fly Over.” Tegasnya dengan nada keras.

Selanjutnya, Beliau pun mempertanyakan anggaran pemeliharaan taman Fly Over Cileungsi yang menurutnya tidak pernah di kucurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa barat.

“Dikemanakan itu dana dari PU Pemprov Jawa Barat untuk pemeliharaan taman Fly Over Cileungsi. Bisa dilihat sekarang keadaan taman Fly Over Cileungsi sangat terlihat kumuh sekali, sampah-sampah menumpuk akibat dari ulah para Pedagang Kaki Lima. Jadi saya mohon tolong ini Pemrov Jabar untuk peka akan permasalahan ini, karena ini Wilayah kebijakan Pemprov Jabar. Jadi jangan anak tirikan wilayah kami.” Ucapnya

Selain itu, Pensiunan dari Polri ini juga meminta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor segera menertibkan Angkutan Umum yang kerap mengetem di Fly Over Cileungsi.

“Ini ko banyak Angkutan Umum yang mengetem disini untuk cari penumpang. Gimana ini Pengawasan Petugas Perhubungan Kabupaten Bogor. Jelas Pemerintah Kabupeten Bogor sudah membangun Terminal untuk angkutan umum. Jadi saya minta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor agar segera ambil tindakan tegas terhadap pengendara Angkutan Umum yang kerap mengetem di Fly Over Cileungsi.” Pungkasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.