by

Tata Rias Elis Bunga Pengantin (EBP) Gelar Workshop “Mendulang Sukses”

Jakarta OLNewsindonesia – Minggu (27/5)

Tahukah Anda, bahwa biaya make up Meghan Markle yang dipersunting Pangeran Harry (19/5), lebih mahal daripada cincin perkawinannya ? Walaupun banyak orang mengatakan bahwa riasan Meghan terlalu sederhana, tetapi biaya yang harus dikeluarkan 255 Juta Rupiah / 18 Ribu USD. Sementara Cincin Perkawinan mereka ditaksir hanya 155 Juta Rupiah / 11 Ribu USD.

Elis Solihat Sedang Memberi Tutorial Kepada Para Peserta
Elis Solihat Sedang Memberi Tutorial Kepada Para Peserta

Nah dari situ kebayang donk, bahwa Tata Rias merupakan hal penting bagi Wanita dan juga bisa dijadikan sebagai peluang usaha. Itulah mengapa Penata Rias Profesional & Wedding Organizer Elis Bunga Pengantin (EBP) menggelar Workshop dengan mengambil Tema “Mendulang Sukses” dan diadakan di Fave Hotel, Depok.

Hasil Rias Sanggar Elis Bunga Pengantin
Hasil Rias Sanggar Elis Bunga Pengantin

Dalam sesi workshop ini, para peserta mendapat tutorial menata rias wajah langsung dari Pemilik Elis Bunga Pengantin (EBP) Elis Solihat. Dari awal sampai akhir acara, para peserta memperhatikan secara serius, metode-metode dalam bagaimana merias. Dari pemilihan kosmetik hingga memilih accesories yang tepat.

Klik Tanda Play Dibawah ini, Untuk melihat Wawancara OLNews Dengan Elis Solihat  :

Respon peserta keseluruhan sangat puas akan pelatihan yang diselenggarakan Elis Bunga Pengantin (EBP). Seperti penuturan salah satu peserta, Ai Choeriyah, mengatakan “ Acaranya bagus, saya dapat ilmu baru, terlebih tentang alat makeup dan jenis bahan dasarnyanya “ ujarnya dengan wajah berseri-seri.

Hasil Tata Rias Elis Bunga Pengantin (EBD)
Hasil Tata Rias Elis Bunga Pengantin (EBD)

Elis Solihat, Owner EBP saat ditemui wartawan OLNEWSINDONESIA mengatakan bahwa dirinya berulang kali diminta untuk menyelanggarakan workshop ini. Namun oleh karena kesibukan yang padat, baru kali ini bisa terealisasi. Bahkan diluar ekspektasi, dikarenakan peserta yang membludak dan melebihi target.

Peserta,Model Workshop Elis Bunga Pengantin (EBP) Dan Tim Sanggar Rias EBP
Peserta,Model Workshop Elis Bunga Pengantin (EBP) Dan Tim Sanggar Rias EBP

Ditambahkan Elis Solihat, bahwa acara ini juga tak lepas dari peran serta Tim dari Elis Bunga Pengantin. Terutama Ketua Pelaksana, Lely Trijayanti yang selalu memberikan dukungan moral dan motivasi agar dirinya menyelenggarakan kegiatan workshop ini. Elis pun menyetujuinya dengan mengucapkan basmalah “Bismillahhirrohmannirrohim” tutur wanita berparas cantik ini.

Semakin Cantik, Hasil Riasan Sanggar Elis Bunga Pengantin
Semakin Cantik, Hasil Riasan Sanggar Elis Bunga Pengantin

Ketika ditanya OLNEWSINDONESIA, Perihal harapan kedepannya untuk Sanggar Rias Elis Bunga Pengantin (EBP), Elis Solihat, yang merupakan Putri dari KH. Achmad Kosasih, pemilik Yayasan Nuurushshibyan ( YAPIN ) Cileungsi. Elis mengungkapkan “Semoga EBP bisa menjadi lebih besar dari pada sekarang, semakin maju, semakin berkembang dan berkah ” ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Lely Trijayanti, Ketua Workshop Elis Bunga Pengantin ( EBP ), mengatakan bahwa acara ini memang sudah harus terselenggara. Mengingat antusiasme yang tinggi dari para peserta yang menghubungi beliau, meminta agar Owner menggelar kegiatan positif ini.

Facebook, Klik Disini ->   : esolihat
Instagram, Klik Disini -> : sanggar_EBP
Whatsapp : 0813 1438 2008
Lokasi Sanggar, Klik Disini Untuk Panduan Google Map : Jl RS Jatisampurna rt 1/2 (dekat masjid Al Akhyar) Jatiraden Jatisampurna Bekasi

INK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.