by

Muspika Cisalak Gelar Tablig Akbar Hadirkan Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi

Subang.Olnewsindonesia,Selasa(27/03)

Acara tablig Akbar berlangsung di Alun – Alun Kecamatan Cisalak berlangsung dengan hikmat dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Didin salah satu warga desa mayang yang menghadiri tablig akbar mengatakan”saya sudah sejak lama ingin mendengar ceramah ustad Habib Ahmad Al Habsyi dan dengan adanya kegiatan tablig akbar yang menampilkan ustad terkenal,saya bersama keluarga sejak pulul 7.00 wib sudah hadir untuk menghilangkan rasa penasaran ingin melihat dan mendengar langsung Ceramah Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi.”

Tablig Akbar yang dihadiri oleh ratusan masyarakat Kecamatan Cisalak yang sangat antusias mendengar ceramah ustad berkharisma tersebut,tampak hadirin tertawa atas ceramah lucu yang di sisipkan Habib Ahmad yang membuat tablig akbar yang berisi ceramah yang mudah di mengerti masyakarat.

Foto : tampak para muspika beserta masyarakat mendengarkan ceramah Habib Ahmad Al Habsyi yang di daulat jadi penceramah dalam Tablig Akbar yang di selenggarakan Di Alun Alun Kecamatan Cisalak.
Foto : tampak para muspika beserta masyarakat mendengarkan ceramah Habib Ahmad Al Habsyi yang di daulat jadi penceramah dalam Tablig Akbar yang di selenggarakan Di Alun Alun Kecamatan Cisalak.

Selain masyarakat yang hadir tampak, Camat Cisalak beserta Kapolsek dan Koramil berdampingan dengan kepala desa sekecamatan serta tokoh Agama duduk di panggung mimbar bersama Habib Ahmad Al Habsyi.

Teriknya matahari dalam Acara tablig akbar tak membuat bergeming para masyarakat dalam acara tersebut dan tetap bersemangat mendengarkan ceramah Habib yang dimulai pukul 10.00 Wib dan berakhir pukul 12.00 Wib.

Camat Cisalak,Drs.Vino selaku Panitia mengatakan,” kegiatan tablig akbar ini dalam rangka memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad Saw dan terwujudnya kegiatan ini bekat kerjasama antara Muspika Kecamatan, DKM Nurul Huda Cisalak dan masyarakat se kecamatan cisalak dan ini juga sebagai langkah awal untuk mengangendakan acara seperti ini untuk berikutnya minimal dua kali dalam setahun.”

% GERRY %

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.