by

Menhan Prabowo Hadiri Rapat Di DPR Bersama Panglima TNI, KSAD, KSAL, Wakasau

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri rapat kerja Komisi I DPR RI, Senin (26/9) yang menyetujui Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga Kemhan dan TNI Tahun Anggaran 2023.

Rapat ini dihadiri pula oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf TNI AD Dudung Abdurrahman, Kepala Staf TNI AL Yudo Margono, Wakil Kepala Staf TNI AU Marsdya TNI A. Gustaf Brugman yang mewakili Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang berhalangan hadir karena mendampingi Presiden Joko Widodo melepas bantuan untuk korban banjir Pakistan, serta jajaran Kemhan dan TNI.

Dalam rapat kerja ini Menhan Prabowo berterimakasih kepada Komisi I DPR RI yang telah memperjuangkan dan memberikan dukungan terhadap kebutuhan anggaran Kemhan dan TNI. Kemhan dan TNI pun berkomitmen untuk mengutamakan produk dalam negeri sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Terima kasih atas dukungan Komisi I DPR RI yang telah memperjuangkan dan mendukung kebutuhan Kemhan dan TNI,” ujar Menhan Prabowo dalam rapat tersebut.

Raker pada Senin tersebut digelar untuk menyelesaikan pembahasan anggaran Kemhan dan TNI Tahun 2023 yang harus disetujui Komisi I DPR lalu dilaporkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPR.

210