by

Ketua DPD IPK Karo, Gembira Ginting : Berbagi Itu Indah..!

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten (IPK) Kabupaten Karo beserta sayap IPK yakni, Satgas DPD IPK, Sapma DPD IPK, LBH DPD IPK, Brigade Wanita DPD IPK junjung tinggi toleransi antar umat beragama di bulan suci ramadhan 1443 H dengan salah satunya membagikan Takjil kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Kabanjahe, Selasa (26/04. 2022), sekira pukul 17.00 WIB.

Ketua DPD IPK Karo, Gembira Ginting di dampingi Ketua Brigade Wanita Rehulina Br Tarigan istri dari Ketua DPD (merupakan anggota DPRD Karo), Putri Semata wayang Riahna Pepayosa Br Ginting ( OCHA GM ), Sekjend DPD Bistok Situmorang, Ketua Satgas Erwin Milala, Direktur LBH Jesaya Pulungan, dan Pengurus Sapma usai pembagian Takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakoni sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. “Kita meyakini bahwa berbagi itu indah,” kata Gembira Ginting.

Selain itu Ketua DPD berharap agar umat muslim yang menjalankan ibadah ramadhan merasakan manfaat atas kehadiran IPK di tengah-tengah masyarakat. “Semoga yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang beragama Islam,” kata Gembira ini lagi.

Sementara itu, Rian salah satu masyarakat yang mendapat Takjil mengaku senang mendapat Takjil, apalagi baginya bisa mengurangi pengeluaran untuk berbuka puasa. “Alhamdulillah senang dapat Takjil, lumayan bisa bantu-bantu ngurangi uang keluar juga,” kata Rian.

Dalam pembagian Takjil tersebut, ratusan paket Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kapten Bangsi Sembirinf dan turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD IPK serta pengurus Pimpinan Anak Cabang IPK Kabanjahe, PAC Payung, Pac Simpang Empat, serta PAC IPK Lainnya dan Ranting Khusus IPK dan Bidang Media DPD IPK Kabupaten Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.