by

Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Mahpudin Kormin Pulosari Tutup Usia

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Inalilahi Wainilahi Rojiun, kabar duka datangnya dari dunia pendidikan Pulosari Pandeglang, telah wafatnya Mahpudin M,Pd. yang betugas sebagai pengawas SD sekaligus Kormin di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang.

Menurut Jupri S.Pd selaku Ketua PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Cabang Pulosari didampingi Romli S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Sukaraja 2, mengatakan bahwa mereka sangat Kaget mendapat kabar Duka atas meninggalnya Mahpudin M.Pd Selaku Kormin Pulosari pada hari minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 15.30 WIB di Rumahnya Kp Curug Saketi. Dikebumikan pada hari Senin 26 Desember 2022 di Kp Ciandur Kecamatan Saketi, insan pendidikan Pulosari Pandeglang merasa kehilangan figur pemimpin yang seperti beliau, ujar Jupri dan Romli.

“Karena kepimpinanan beliau sangat bagus, yang di utamakan kekeluargaan , sehingga pemimpin dan rekan kerjanya tidak ada jarak, seperti keluarga, baik dengan K3s ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) maupun dengan kepala sekolah dengan PGRI dan guru guru,” ucap Jupri yang di dampingi Romli S.Pd selaku Kepala Sekolah kepada Portal Berita Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com) saat melayat ke Rumah Duka 25/12

Masih kata Jupri dan Romli beserta rekan kerja, bahwa mereka merasa sangat kehilangan seorang pemimpin yang baik. Mereka berharap penggantinya bisa mencontoh teladan dan bekerja lebih baik dari beliau. Jupri dan Romli beserta rekan- rekan mendoakan semoga Mahpudin Khusnul Khotimah.

Juprani