by

Penghargaan TOP 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 Diterima Dirut Bank DKI

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Direktur Utama (Dirut) Bank DKI, Fidri Arnaldy meraih penghargaan Top 100 CEO 2022 dalam gelaran TOP 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 yang diinisiasi Infobank.

Penghargaan ini diberikan kepada Fidri karena dinilai berhasil dalam memimpin transformasi perseroan sejak 2021 dan memoles kinerja positif di tengah kondisi yang masih diliputi dengan ketidakpastian.

Senior Executive Vice President PT Bank DKI, Ferry Ardiansyah juga menerima penghargaan sebagai TOP 200 Next Leaders in Financial Sectores & Soes 2022 dalam gelaran yang sama.

Fidri menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diraih. Penghargaan ini dianggap menjadi sebuah apresiasi yang bernilai atas upaya dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI.

“Ini perhatian penting tentang makna kepemimpinan juga menjadi perhatian karena bagi saya Leadership is Action Not Position.” ujarnya, Kamis (24/11).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan, semangat leadership di bawah kepemimpinan Fidri Arnaldy turut pula mendorong insan Bank DKI terus tumbuh.

Selain itu berkembang di atas rata-rata pertumbuhan perbankan nasional serta terus berinovasi mewujudkan visi sebagai Bank Pilihan untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

Arie menyampaikan, penghargaan yang diterima Fidri Arnaldy juga tidak terlepas dari dukungan para stakeholder dan nasabah yang selalu memberikan kepercayaan terhadap produk dan layanan Bank DKI.

“Bank DKI akan terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi dan memberikan layanan terbaik kepada customer serta siap menyongsong tahun 2023 melalui berbagai inovasi kearah digitalisasi,” tandasnya.

Sebagai informasi, penghargaan TOP 100 CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada para CEO pilihan Infobank yang berasal dari lima sektor industri yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance dan BUMN.

Sejumlah kriteria menentukan para CEO yang masuk dalam jajaran Top 100 CEO 2022. Di antaranya rating kinerja perusahaan ‘Sangat Bagus’ versi Infobank dan sejumlah faktor pencapaian serta prestasi dari para CEO terpilih dalam keberhasilan memimpin transformasi pada perusahaan, turnaround, serta melewati tantangan krisis efek pandemi yang melanda.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan pencapaian atau prestasi dari para CEO, pengalaman, ketokohan dan kontribusi CEO terhadap industri turut dinilai dalam penghargaan ini.

210