by

Pelajar SMP Warga Tigapanah Tewas Terjatuh Dari Bus Angkutan Desa

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(25/03)

Naas nasib Rikardo Sembiring Meliala (13), siswa kelas I (satu) SMPN I Tigapanah ini terjatuh dari angkutan desa (Angdes) Arih Ersadah, Sabtu kemarin (23/03) 2019 hingga merenggut nyawa nya saat pulang dari sekolah hingga kini keluarga masih terpukul.

Yang mana menurut informasi saat pulang sekolah sekira pukul 11:30 WIB . Korban (Rikardo Sembiring) menumpang Angdes Arih Ersada dengan nomor pintu 248 menuju tempat tinggalnya di Desa Seberaya, Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo . Namun korban bukannya masuk dan duduk didalam Angdes , korban malahan bergelantungan dipintu belakang.

Awalnya diperjalanan masih aman-aman saja, setelah tiba di depan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Kutabale Jalan besar Seberaya korban tiba-tiba jatuh dari Angdes dan kepalanya membentur aspal sehingga tak sadarkan diri.

Nah melihat itu, sopir dan beberapa warga dengan sigap langsung menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe. Namun nasib berkata lain, nyawa korban tak tertolong lagi. Ia tewas karena mengalami luka serius dibagian kepala akibat benturan keras diaspal.

“Dari hasil visum, korban mengalami bengkak disebelah mata kiri, keluar darah dari hidung dan luka lecet di lengan. Diduga korban meninggal dunia karena kepalanya terbentur ,” ujar salah seorang perawat rumah sakit.

Atas kejadian itu dan melihat anaknya sudah terbujur, kedua orangtua Rikardo langsung histeris. Mereka tak percaya jika buah hatinya itu telah tiada. Begitu juga dengan teman-temannya tampak sedih dan menangis setelah melihat teman akrabnya itu tak tertolong lagi.

Sementara, Kanit Laka Polres Karo Iptu Irwan Victor Barus saat di konfirmasi media mengatakan jika korban tewas akibat terjatuh dari Angdes saat pulang sekolah menuju Desa Seberaya. “Untuk sementara, kita akan memintai keterangan dari saksi-saksi dulu, dan selanjutnya akan kita selidiki,”ujarnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.