by

Anggota DPR RI,DR.Junimart Girsang SH MH,MBA Kunjungi Masyakat Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(25/03)

Anggota Komisi DPR RI DR. Junimart Girsang SH MH, MBA kunjungi masyarakat untuk bertatap muka/ Bersilaturahmi bersama masyarakat 3 (Tiga) Desa yakni Desa Gongsol, Desa Jaranguda, dan Desa Merdeka Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Minggu malam (24/03) 2019 di lapangan Hotel Cottage Berastagi jalan Gundaling Gongsol pada pukul 19.30 WIB .

Kehadiran DR. Junimart Girsang SH MH, MBA bersama rombongan dari Jakarta ke Tanah Karo khususnya di Kecamatan Merdeka tersebut di hadiri juga oleh pengurus, kader, relawan dari Partai PDI dan simpatisannya ini di jamu oleh panitia dengan tarian adat budaya suku Karo serta di iringi lagu ” Mejuah – juah”.

DR. Junimart Girsang dalam sambutannya mengatakan, ” banyak berterimakasih kepada seluruh warga ketiga desa yang hadir dan semoga pertemuan silaturahmi ini semakin erat kedepan nya. Kalau anda mau mencari keadilan hukum silahkan hubungi saya di 081211114444 saya siap bantu, namun demikian jangan coba coba menggunakan Narkotika, saya anti dengan Narkoba, jadi jauhi Narkoba karena itu musuh kita, “ucapnya.

Ket foto : DR Junimart Girsang SH. MH. MBA Anggota DPR RI saat di jamu dengan tarian tradisional Karo sesaat menuju lokasi acara , Minggu (24/03) 2019
Ket foto : DR Junimart Girsang SH. MH. MBA Anggota DPR RI saat di jamu dengan tarian tradisional Karo sesaat menuju lokasi acara , Minggu (24/03) 2019

Dalam kesempatan silaturahmi bertatap muka dengan masyarakat ini, DR Junimart Girsang juga di resmikan menjadi warga suku Karo dengan ditabalkan menjadi marga Tarigan oleh sesepuh Marga Tarigan setempat.

Erganda Surbakti selaku ketua Panwascam Kecamatan Merdeka saat di minta konfirmasi nya dilokasi terkait kegiatan ini mengatakan, “kalau masih sepanjang tatap muka Bersilaturahmi tidak ada masalah, itu belum melanggar aturan,” ujarnya. Dan saat ditanya terkait adanya atribut partai yang di gunakan oleh simpatisan nya Surbakti mengatakan, ” itu hal biasa , itu tidak melanggar karena kehadiran pak Junimart Girsang ini sesuai dengan keanggotaan DPR RI dari Komisi yang mengusung nya juga dari Partai nya sendiri ,” pungkasnya.

Pantauan crew Olnewsindonesia, sekitar Seribuan masyarakat yang hadir tersebut sangat antusias menikmati lagu lagu yang di nyanyikan oleh DR. Junimart Girsang hingga membuat seluruh masyarakat ke 3 (tiga) desa terhibur dan bangga dengan suara emas nya, hingga pukul 23.00 WIB acara masih berlangsung dengan di hibur bersama Artis dan Seniman Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed