by

Komplotan Maling Kayu Manis Di Hajar Warga

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(24/11)

Pihak hotel yang ada di Berastagi Kabupaten Karo untuk saat ini bisa sedikit tenang karena kawanan para maling kayu manis, yang berapa pekan terakhir sangat meresahkan pihak jajaran hotel, berhasil dibekuk oleh pihak keamanan hotel, Senin (25/11) 2019 sekira pukul 03.30 WIB berikut barang buktinya.

General Manager (GM), Lina br Nasution didampingi Human Resource Department (HRD) Hotel Rudang Berastagi, Sri Mahyardianti kepada sejumlah wartawan Senin (25/11) sekira pukul 10.00 WIB mengatakan, kedua maling Kayu Manis tersebut dipergoki pihak keamanan kita saat berada di atas pohon Kayu Manis , satu diataranya berhasil diamankan, dan satu lagi melarikan diri.

“Setelah satu minggu mengintai maling kayu manis, akhirnya pihak kita dapat mengamankan satu dari dua pelaku. Satu diantaranya menjadi sasaran kemarahan pihak keamanan kita, dan satunya lagi lolos melarikan diri, dan kawanan maling tersebut dalam menjalankan aksinya mengunakan angkutan umum,merek KT (Karya Transport), “ujar Lina.

“Sebelumnya, sekitar satu minggu yang lalu, pihak kita juga kecurian Kayu Manis tersebut yang berada di dalam kawasan hotel. Akibatnya, kerugian pihak Hotel Rudang Berastagi mencapai Rp30 juta rupiah. Sementara satu pelaku sudah dibawa pihak Polsekta Berastagi,” imbuhnya.

Ket foto  : Mobil angkot yang digunakan tersangka untuk mengangkut Hasil curian nya saat ini sudah diamankan petugas di Polsekta Berastagi, Senin (25/11) 2019 (Ist)
Ket foto : Mobil angkot yang digunakan tersangka untuk mengangkut Hasil curian nya saat ini sudah diamankan petugas di Polsekta Berastagi, Senin (25/11) 2019 (Ist)

Saat di konfirmasi pihak Polsekta Berastagi melalui Personil Reskrim Bribka Alifren, Senin (25/11) 2019 malam sekira pukul 19.00 WIB melalui selulernya, mengatakan kalau hingga saat ini tersangka, Aswin Sembiring (32) warga Gang Aman Kabanjahe, Kabupaten Karo masih berada di Polsekta Berastagi untuk penyelidikan lanjutan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed