by

Polsek Cileungsi Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan

CILEUNGSI. OLNEWS INDONESIA (24/5) – Razia Cipta Kondisi jelang bulan Suci Ramadhan terus dilakukan petugas gabungan Polsek Cileungsi. Kali ini, petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP Cileungsi , dikerahkan di beberapa titik.

Pantauan OLNEWS INDONESIA dalam Razia Cipta Kondisi untuk sasaran operasi, dimulai di tempat Pijat Reflexi New Restv dan Relax yang berada di Ruko kota wisata Limus Nunggal, tetapi tempat itu ternyata Sudah kosong.

Razia Cipta Kondisi tempat Pijat Reflexi New Restv dan Relax
Razia Cipta Kondisi tempat Pijat Reflexi New Restv dan Relax

Anggota gabungan juga menyasar ke Tempat Pijat Reflexi yang berjarak tidak terlalu jauh dari lokasi pertama. Hasilnya juga nihil.

Petugas gabungan yang ingin mendapatkan hasil, kemudian meluncur ke Hotel Mutiara dan mendaptkan 15 pasangan Tanpa Status Suami Istri sedang berbuat Mesum di dalam kamar, 15 pasangan itu kemudian di Giring Ke Polsek Cileungsi untuk dilakukan pemeriksan dan pendataan.

“Untuk operasi Razia Cipta Kondisi, akan terus dilakukan pada jelang bulan Suci Ramadhan serta selama bulan Suci Ramadhan. Demi kelancaran dan kekhusyukan pelaksanaan ibadah selama bulan Suci Ramadhan. (ELLO/ACHEW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.