by

Theopilus Ginting Dampingi Ditjen Bina Marga Dan Rombongan Mantau Pelebaran Jalan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintahan Kabupaten Karo dalam hal ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting terima Kunjungan Kerja (kunker) Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Wida Nurfaida, ST., MT, didampingi Kepala Balai Besar Pelaksana Nasional Sumut, Ir. Junaidi, MT dalam rangka peninjauan pelaksanaan pelebaran jalan Kabanjahe-Simpang Ujung Aji, Berastagi Kabupaten Karo.

Pada kunjungan Ditjen Bina Marga yang disampingi Kepala Balai Besar Nasional Sumatera Utara ini diharapkan pelebaran jalan Kabanjahe – Simpang Ujung Aji dalam masalah kemacetan dan banjir bisa tertangani, sebut mereka pada kunjungan nya hari Jumat kemarin (23/02.2024).

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan dukungan pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain itu disampaikan juga usulan lanjutan pelebaran jalan Simpang Ujung Aji sampai Tugu Kol Berastagi serta pelebaran jalan Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo tersebut agar juga segera dilaksanakan.

Wakil Bupati Karo dalam Kunker ini juga turut didampingi Kepala Bapedda Karo Ir. Nasib Sianturi, Kepala Dinas PUTR Karo Edward Pontianus Sinulingga, Kominfo Karo, dan SKPD terkait serta rombongan.

(David – Kominfo)