by

Ramalan Cuaca, Hujan Pada Siang Serta Sore Hari Jakbar, Jaktim Dan Jaksel

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Minggu (24/7).

Adapun prakiraan cuaca untuk siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, berawan di Jakarta Utara dan cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Kemudian pada malam hari, berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu, serta hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Sedangkan pada dini hari, berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, serta berawan di Kepulauan Seribu.

Untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 25-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 60-95 persen.

210