by

Polres Maros Gelar Operasi Pekat Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Berita Maros.OLNewsindonesia.Minggu(24/11)

Menjelang persiapan tahun baru 2020 Kepolisian resort (Polres) Maros adakan operasi pekat 2019 yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Hamzah Damrah diwilayah hukum Polres Maros, Minggu 24 November 2019.

Dalam operasi pekat 2019 gabungan dari provost kostrad, provost Kodim dan provos angkatan udara berhasil menjaring tiga pasangan bukan suami istri disalah satu penginapan dikabupaten Maros.

Hal ini diutarakan Kasi propam Polres Maros Iptu Hamzah Dumrah dalam konfirmasinya menuturkan. “Operasi pekat ini bertujuan untuk mengantisipasi persiapan tahun baru 2019 -2020 mendatang
diwilayah hukum polres kabupaten Maros”,

Lebih lanjut dijelaskan, operasi pekat kali ini, kita fokuskan disejumlah tempat penginapan seperti wisma dan hotel yang ada di kabupaten Maros.

“Ada Tiga pasang yang diamankan, kalau tidak salah ada yang usia dibawah umur, usia 16 tahun kalau tidak salah, karena kebetulan tidak bawa EKTP, cowoknya yang bawa Ektp, jadi menurut pengakuanya dia umur 16 tahun” Ucapnya Iptu Hamzah Dumrah.

Ketiga pasangan bukan suami istri ini akan kami bawa kekantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Adapun tindak lanjutnya nanti dibawah dikantor, nanti mungkin dihubungi dinas sosial diberikan pembinaan dan dikemb7alikan ke orang tuanya”, terang Iptu Hamzah Dumrah. ( neil/Rival).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.