by

SDN Cijakan 1 Gelar Acara Syukuran Kenaikan Kelas

 

Pandeglang.Olnewsindonesia,Minggu(24/06)

Dalam rangka mengapresiasi serta memotivasi hasil yang di capai para siswa setelah mengikuti ujian kenaikan kelas maupun Ujian Nasional,SDN Cijakan 1 Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang adakan Kegiatan Syukuran.

Acara syukuran kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas V1 SDN Cijakan di adakan pada Minggu (26/06) di gedung SDN Cijakan 1, kecamatan Bojong di hadiri seluruh siswa siswi berjumlah 114 orang dan para wali murid.

“Alhamdulillah acara terlaksana berkat partisipasi para wali murid,semua kebutuhan maupun biaya di tanggung wali murid,mulai dari komsumsi maupun lainya.” Ungkap Hasan Basri S.Pd selaku Kepala Sekolah Cijakan 1 kepada Olnewsindonesia di sela sela acara.

” Sekolah hanya menyediakan tempatnya saja,Saya bersyukur dan terimakasih kepada semua masyarakat atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan meriah,Hal yang paling utama dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan motivasi kepada para siswa untuk lebih berprestasi.”Jelas Hasan dengan lugas

Hasan Basri juga menerangkan keberadaannya sebagai kepala sekolah yang baru menjabat beberapa bulan di SDN Cijakan 1 dan harapannya kedepan untuk menjadikan SDN Cijakan kembali menjadi sekolah unggulan.

Tampak hadir Kepala desa Cijakan sekaligus sebagai ketua komite Sekolah yakni Nanda Sobarna dan Korwil dinas pendidikan dan kebudayaan kecamatan Bojong,Hasim .S.Pd.MM yang juga Ketua PGRI Cabang Bojong. serta masyarakat sekiitar .

Hasim S.Pd MM terlihat sangat menapresiasi kekompakan para wali murid dan masyarakat Cijakan sekitar Sekolah,” ini sangat peduli terhadap dunia pendidikan , itu terbukti kehadiran dalam acara dan partisipasi kebutuhan biaya acara di tanggung masyarakat,memang pendidikan bila ingin maju harus bersatu 3 komponen yaitu pemerintah, komite dan masyarakat agar menjadi lebih baik.”Pungkasnya

Hal yang sama juga di utarakan Nanda Sobarna selaku kepala desa dan ketua Komite Sekolah Cijakan 1,” saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada guru guru yang sudah mendidik anak anak kami yang tadinya tidak bisa membaca sampai bisa membaca dan menghitung. Kami selaku wali murid ingin anak anak kami bisa bersekolah yang baik dan berprestasi.Mudah mudahan kedepanya sekolah ini bisa setara debgan sekolah yang lebih maju.”Harapnya

(JU)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.