by

Olimpiade Sains SMP/Mts Tingkat Kabupaten Karo 2018 Resmi Di buka

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(24/03)

Olimpiade Sains SMP/MTs tingkat Kabupaten Karo 2018 ini dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jernih Tarigan, SH yang diselenggarakan di SMP Negeri 1 Kabanjahe, Sabtu (24/3).

Dalam Olimpiade ini, mata pelajaran yang di lombakan adalah Matematika, IPA dan IPS yang diikuti oleh siswa/i SMP/Mts se Kabupaten Karo, guna menjaring peserta Olimpiade untuk mewakili Kabupaten Karo dalam mengikuti olimpiade Sains SMP/MTs ke tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Karo melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jernih Tarigan, SH berpesan kepada para siswa/i peserta Olimpiade bahwa Olimpiade itu adalah identik dengan nilai nilai sportivitas, menghargai kelebihan kawan, bangga kepada diri sendiri, sehingga akhir dari Olimpiade itu adalah membaur, jadikanlah Olimpiade untuk mengeksploitasi kemampuan secara maksimal.

foto :  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jernih Tarigan SH saat memberikan sambutan dalam pembukaan Olimpiade Saint tingkat SMP/MTs di lokasi SMP NEGERI I Kabanjahe, Sabtu (24/04).
foto : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jernih Tarigan SH saat memberikan sambutan dalam pembukaan Olimpiade Saint tingkat SMP/MTs di lokasi SMP NEGERI I Kabanjahe, Sabtu (24/04).

“ kalian semua adalah putra putri terbaik Kabupaten Karo, selamat berkompetisi, belajar dan berkompetisilah dengan dengan jujur dan menjunjung sportivitas yang tinggi, hasil Olimpiade bukanlah akhir dari segala-galanya, tetapi awal sesuatu untuk memulai yang lebih baik dimasa mendatang” ungkap Jernih Tarigan, SH

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jernih Tarigan, SH juga berharap agar seleksi ini dapat dijadikan dasar dalam peningkatan pembinaan siswa agar nantinya bisa meraih prestasi ditingkat provinsi maupun nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan DR.Drs. Eddy Surianta, MPd, Kabag Humas dan Protokol Drs.Djoko Sujarwanto, Para Kepala Sekolah, guru pendamping dan guru pengawas.

(David /Laia )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *