by

Angkringan Winan Cileungsi, Kuliner Enak Di Kawasan Cileungsi (Advetorial)

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Selasa (24/12)

Perkembangan bisnis kuliner dikawasan Cileungsi semakin masif dan dinamis, hal ini bisa dimaklumi mengingat perkembangan dunia industri dan properti yang bergeser ke wilayah ini, sehingga menumbuhkan peluang usaha baru yaitu Bisnis Kuliner.

Geser Ke Kiri Atau Ke Kanan Gambar Dibawah Untuk Melihat Menu Angkringan Winan :

Peluang ini langsung dimanfaatkan oleh wanita cerdas asal Jombang yang bernama Verdina Caesarinandy dengan membuka Angkringan Winan yang berlokasi di Jalan Raya Cileungsi Setu, depan pintu gerbang Perumahan Metland Cileungsi.

Lezatnya nasi kucing, aneka sate termasuk sate udang, baceman tahu dan tempe serta menu lainnya, hanya bisa ditemukan di Angkringan Winan. Hal ini terbukti dengan ramainya Angkringan Winan ketika OLNews Indonesia melakukan liputan kuliner ini.

Angkringan Winan sangat direkomendasikan OLNews Indonesia sebagai tempat makan keluarga, kongkouw kaum milenial bahkan juga cocok sebagai tempat berkumpul bagi komunitas, mengingat tempat parkir Angkringan Winan yang cukup luas dan jam operasional yang panjang hingga pukul 12 Dinihari.

Menurut Sang Owner Verdina ketika OLNews menanyakan mengenai tips ramainya pengunjung Angkringan Winan, berujar  “Selain pelayanan yang ramah, harga yang bersahabat, Angkringan Winan sangat memperhatikan kebersihan dalam pengelolaan makanan. Sehingga dalam penyajiannya dipastikan higienis dan halal”jawabnya ramah.

“Resep Bumbu Kami juga spesial, ada khas Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pasti enak bagi lidah pencita kuliner khas Jatim dan Jateng dan penggemar cita rasa Nusantara” ungkap Verdina menutup wawancara.

Delivery Order :

0818380985

081218998706

*. Menerima Pesanan Catering

Lokasi (Klik Link Dibawah Ini Untuk Langsung Terhubung Ke Google Map) :

https://www.google.com/maps/@-6.3779334,106.9964512,3a,75y,339.85h,93.24t/data=!3m6!1e1!3m4!1s6j7GIuTCaE_-TonhWpjLtA!2e0!7i13312!8i6656

Dawer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.