by

Pejuang Veteran Ditemukan Membusuk Didalam Rumah.

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(23/03)

Warga Desa Bulan Jahe Kecamatan Barus Jahe,Senin (23/03) 2020 sekira pukul 10.00 WIB mendadak heboh,pasalnya B. Tarigan (84) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam rumahnya ,Senin (23/03) 2020 sekira pukul 10.00 WIB .Penemuan pejuang Veteran ini pertama kali oleh anak kandungnya,Naksir Tarigan (60) warga Desa Talimbaru Kecamatan Barusjahe sehingga memberitahukannya kepada warga setempat.

Menurut keterangan Naksir kepada wartawan saat berada di RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum terhadap korban, bahwa dirinya datang kerumah orang tuanya untuk memberitahukan ,kalau pesta tahunan yang akan dilaksanakan bulan ini di Desa Talimbaru ditunda oleh Kepala Desa akibat adanya virus Corona.

Saat saya masuk kerumah,pintu tidak terkunci dan melihat tubuh bapak ditutupi selimut dan saya kira dia tidur dan sempat saya panggil tapi tidak disahut sehingga timbul kecurigaan saya.”Bapak tinggal sendirian di rumah itu,mamak sudah lama meninggal dunia,”ujarnya didampingi keluarga.

Dilanjutnya lagi,begitu saya hendak membuka selimut itu,langsung tercium aroma tidak sedap dan terlihat ada bercak darah dibantal sehingga saya laporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek Barusjahe,sehingga Polisi pun datang dan langsung membawanya ke Rumah sakit Umum Kabanjahe untuk divisum.”Bapak kami ini anggota Veteran dan dia meninggal mungkin karena sakit dan diperkirakan dia meninggal 4 hari lalu, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Barusjahe AKP Firman Tarigan,melalui Kanit Res Aiptu R.Situmeang,S.sos kepada wartawan membenarkan,bahwa B. Tarigan (84) ditemukan anaknya sudah meninggal dan membusuk namun tanda-tanda kekerasan tidak ada ditemukan sama sekali, “ujarnya.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.