by

Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo Gelar Kerja Bhakti

Berita Makassar.OLNewsindonesia,Sabtu(23/11)

Segenap aparatur pemerintahan di kelurahan Ujung Pandang Baru Dalam Kecamatan Tallo kota Makassar Gelar kegiatan kerja bakti yang di fokuskan  pada jalan gatot subroto IV dan sekitarnya (sabtu 23/11/2019) yang di mulai pukul 07. 00 wita pagi harinya.

Kegiatan kerja sabtu bhakti ini bertajuk pada program K3 yang langsung di pimpin oleh Lurah A. Panguriseng S. Sos dan di dampingi ibu PKK kelurahan ujung pandang baru ibu A. Padaiya.

Dalam acara tersebut satu warga yang di wawancarai oleh media ini memberikan keterangannya ” kami merasa sangat senang dan puas karena lorong ini sudah sudah tertata dengan baik ditambah terilihat perubahannya hingga terkesan bersih aman dan nyaman” pungkas Ari , “saya juga sangat senang pak lurah selalu memantau lorong di sekitar sini “ujar seorang warga yang tidak ditulis namanya pada berita ini . Dengan semarak kerja bhakti ini maka dapat tercapai lorong percontohan di antara lorong-lorong yang ada di kota Makassar.

Sementara itu,Lurah ujung pandang baru yang sejak awal kegiatan fokus akhirnya menemui awak media OLNewsindonesia mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin yang di lakukan tiap minggu di hari sabtu sesuai program pemerintah kota sabtu bersih.

“Saya bersama ibu PKK dan warga sangat bersemangat melaksanakan kegiatan ini “ucap A.Panguriseng S. Sos ,

( neil/ atho).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.