Mayjen Ibnu Tri Widodo Duduki Pos Baru Sebagai Pangdam I Bukit Barisan

Medan.Olnewsindonesia,Jum’at(23/03)

Gubernur Sumut beserta Kapoldasu, Pangdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosek Hanudnas menerima penghormatan dari pasukan Defile, Jumat (23/03/18) Dalam Serah Terima Jabatan (sertijab) bertempat di lapangan upacara Makodam I/BB Medan Sumatera Utara.

Dalam rangkaian parade dan Defile sertijab Pangdam I/BB ,dari Pejabat lama Mayjen TNI Cucu Somantri kepada Pejabat Baru Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo , ditampilkan berbagai atraksi antara lain beladiri Militer dan penampilan Drumband yang diiringi lagu “Anak Medan”.

Selain itu, ditampilkan pula Parade Defile pasukan dari satuan-satuan yang tergabung dalam Kodam I/BB, Parade kendaraan Patroli, kendaraan operasional dan alutsista yang menunjang operasional prajurit angkatan darat di Kodam I/BB.
Serah terima jabatan (sertijab) ini sendiri di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut, Kejati Medan, Wali Kota Medan, dan Turut juga hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana SH. serta seluruh Ibu Persit.

Tampak para prajurit Kodam I/BB mengangkat Pangdam baru dan Pangdam lama,Para tamu undangan yakni Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kajati dan Walikota Medan serta Bupati Karo turut meneriakkan yel-yel sebagai kehormatan dan mengacungkan tangan mereka serentak meneriakkan lagu-lagu perjuangan dengan penuh semangat.

(david )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *