by

Martogi Sinaga Pilih Profesi MC Sebagai Ladang Penghasilan

 

Samosir, Olnewsindonesia.Sabtu (23/06)

MC.Martogi Sinaga (31), pria kelahiran Aek Kanopan Kab.Labuhan Batu Utara (Labura), Sumteera Utara, sudah tak asing lagi di dunia hiburan.

Seiring berjalannya waktu, MC Martogi yang telah 5 tahun di dunia MC Hiburan, memiliki penampilan menarik dan bersahabat, telah berpengalaman bekerja di beberapa tempat hiburan baik Sumatera Utara, Batam, Pekan Baru Riau, diantaranya seperti di Permata Cafe, JW.Mariot Cafe and Restaurant, Santai Pub and Bar, Bambu Cafe, Hongkong Cafe, Flamboyan Cafe, Boy Cafe, Nopem Cafe, serta acara acara pernikahan maupun Syukuran.

Hal ini disampaikan nya kepada OLNewsindonesia.com, Sabtu (23/06), di Flamboyan Cafe, Samosir Sumatera Utara.

Kepada masyarakat maupun pengusaha tempat hiburan, jika membutuhkan jasa MC, bisa menghubungi langsung ke contact person MC Martogi Sinaga : 0822-7498-8381/WA., on time, ucap MC Martogi Sinaga.

Foto : MC Martogi Sinaga, disela acara Karang Taruna Se-Kabupaten Samosir
Foto : MC Martogi Sinaga, disela acara Karang Taruna Se-Kabupaten Samosir

Untuk diketahui, jasa MC Martogi Sinaga tetap mengikuti tarif pasaran di dunia MC, dan jangan diragukan lagi kemampuannya dalam dunia tarik suara, seperti lagu pop, dangdut, maupun lagu daerah.

MC Martogi Juga memiliki kedisiplinan kerja, profesional, ramah, berjiwa Sosial, serta siap teken kontrak dalam dan luar daerah.
Untuk saat ini, MC Martogi Sinaga berada di kota Pangururan, Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.