Taruna Merah Putih Gelar Kirab Kebangsaan Di Samosir

Pangururan Samosir, Olnewsindonesia. – Sabtu (23/9), Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait didampingin sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama Bupati dan wakil Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir dan kader DPC PDIP kabupaten Samosir, meriahkan kirab kebangsaan di tanah lapang Pangururan Samosir Sabtu (23/9).

Maruara mengajak masyarakat Kabupaten Samosir, bersama menjaga Pancasila sebagai pondasi negara kita dan mempertahankan Ideologi Bangsa kita ini dari ancaman pihak pihak yang ingin merubah dasar negara kita, tegasnya didepan puluhan ribu masyarakat kabupaten Samosir.

Tidak lupa juga Ara, nama panggilan Maruarar, untuk mengawal program program pemerintahan Jokowi yang sekarang ini kita ketahui sudah terlaksana dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Samosir, ungkapnya kepada Olnewsindonesia Samosir.

Dalam sambutan nya, Ketua DPRD Samosir Rismawaty Simarmata mengatakan bahwa Samosir adalah Rumah Pancasila. Dan mengajak semua masyarakat Samosir untuk mempertahan kan nya, NKRI harga mati, tegasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir Sorta Siahaan mempertegas bahwa, PDI Perjuangan akan berada di garda terdepan, melawan siapapun yang akan mengancam Ideologi bangsa kita. Mari Masyarakat Samosir bersama PDI Perjuangan mempertahankan NKRI yang kita cintai ini.(SMS)

Kutipan rekaman ucapan terimah kasih Taruna Merah Putih kepada pemkab Samosir, atas suksesinya kirab kebangsaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *