Maulid Nabi 1443 H, Kompol Aron Siahaan Pimpin Aksi Jum’at Bersih

Berita Karo.OLNewsindonesia.Jumat(22/10/21

Dalam rangka Maulid Nabi Besar SAW 1443 H/2021,Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Gotong royong) Jumat Bersih di Musholla Al-Alrif Byangkara Kabanjahe dan Musholla Al-Hafiz Polres Tanah Karo pada hari Jumat (22/10.2021) sekira pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Giat Jum’at bersih ini turut dihadiri
Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, Kasat Binmas Polres Tanah Karo, AKP Budiyatna,Kasubbag Log Polres Tanah Karo Iptu Suko H,Kasubbag Pers Polres Tanah Karo Iptu Suriaman dan para Personil Polres Tanah Karo.

Adapun rangkaian kegiatan Jum’at bersih dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 Masehi ini, yakni melaksanakan Bakti Sosial Gotong Royong di : Musholla Al-Arif JL. Bhayangkara Kabanjahe dan Musholla Al-Hafis Polres Tanah Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH saat dihubungi melalui seluler nya, membenarkan kegiatan Jum’at bersih ini dilakukan dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H,” iya kita lakukan Gotong royong bersama Personil Polres Karo dengan membersihkan Musholla Al-Alrif dan Musholla Al-Hafiz Polres Tanah Karo dalam merayakan hari Maulid Nabi,”ujarnya singkat.

Pantauan awak media, selama kegiatan Jum’at bersih Bakti Sosial Gotong Royong ini, yang dilaksanakan oleh Polres Tanah Karo tersebut berjalan lancar dan dalam situasi aman.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *