by

Syalomitha Mutiara Shania Koagow, Finalis Putri Pesona Minahasa 2018

Langowan OLNewsindonesia – Jumat (22/6)

Satu lagi Finalis Putra-Putri Pesona Minahasa 2018, menarik perhatian OLNewsindonesia untuk diliput. Finalis itu bernama Syalomitha Mutiara Shania Koagow, Putri dari pasangan Raymond Koagow dan Intan Mamesah.

Tidak hanya memiliki paras cantik khas Minahasa, Syalomitha juga dikenal berprestasi baik dilingkungan Sekolah dan pandai bergaul dilingkungan sekitar rumah. Syalomitha mempunyai hobby renang, menari, menyanyi dan explorasi keindahan alam.

Dalam keikutsertaan di Kontes Putra Putri Pesona Minahasa, Syalomitha berKomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Minahasa dan menjadi duta Minahasa dalam memperkenalkan potensi wisata, budaya, kesenia di Tanah Manguni Minahasa.

Ditambahkan Syalomitha “Bersyukur sebagai wanita minahasa sejak dahulu, dimana memiliki kesetaraan dalam bermasyarakat, berkarier, sehingga dapat mandiri dan mampu menunjukkan kemampuan disegala bidang” ujar Syalomitha ramah.

Fasih dalam berbahasa inggris dan Korea, membuat Syalomitha yakin bahwa sebagai duta minahasa diperlukan kemampuan berbahasa asing yang baik, guna memperkenalkan minahasa di kancah internasional.

Syalomitha juga mengungkapkan rasa terima kasihnya  kepada orang tuanya ,yang selain sayang kepadanya serta adiknya bernama Leon, juga selalu memberi support dalam setiap aktivitas dan kegiatan positif yang diikutinya dan Leon.

Biodata 

Nama :
Syalomitha Mutiara Shania Koagow

Kelahiran :
Langowan, 26 Agustus 2003

Hobby :
Menyanyi, Explore Keindahan Alam, Menari, Renang

Kemampuan Bahasa Asing :
Inggris & Korea

Kegiatan Ekstrakurikuler
Choir Pemuda Remaja S2LC (Schwarz Sentrum Langowan Choir)

Prestasi :
– Lulus tahun 2018 dari SMP Negeri I Tompaso, Ranking 6.
– Jambore Pramuka Tingkat Minahasa

AWK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed