by

Pelantikan Bupati Bombana, Di Aula Bahtera

Bombana  Sulawesi Tenggara, OLNEWSINDONESIA.

Kalau kita mengulang sejarah singkat yang di catat media lokal di Wilayah Kabupaten Bombana terkait pemilihan umum Kepala Daerah (Bupati). Akhirnya kita mengenang kembali, melalui proses ada peristiwa gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK)

Dalam proses itu ada perintah pengadilan untuk melakukan pemilihan suara ulang untuk 7 TPS di Kabupaten Bombana tersebut. Namum, pada akhirnya masyarakat Bombana layak berpuas hati pada selasa (22/8), dimana melalui surat dari kementerian dalam negeri dengan surat penetapan H. Tafdil No. 131.74 – 5646 dan surat penetapan Yohan Salim no.132.74 -5643 yang dibacakan oleh pejabat kementerian melalui pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara di Aula Bahtera Mas saat pelaksanaan pelantikan dua kepala daerah ( Bupati / Wakil Bupati )

Situasi pelantikan itu berjalan hikmat dan sederhana tampak ratusan manusia yang hadir yang menghadirin acara pelantikan bupati tersebut, dari pantauan OLNEWSINDONESIA, penjabat Sitti Saleha tidak berada ditempat. Hal ini menjadi perhatian konsisten dari kubu H. Tafdildan Yohan Salim,  yang sudah resmi dilantik menjadi Bupati Wakil Bupati Kabupaten Bombana. (NEIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.