by

Sangapta Surbakti Resmi Jabat Kalapas Tanjung Balai Asahan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kls IIB Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara, kini resmi di Jabat oleh Sangapta Surbakti saat digelarnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang laksanakan di halaman Lapas Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara pada Senin (21/11.2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan serahterima tersebut disaksikan Oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyanto mewakili Ka.Kanwil. Serta di hadiri Forkompida Kotamadya Tanjung Balai diantaranya : Kapolres Tanjung Balai, Kepala PN Tanjung Balai, BNNK Tanjung Balai, Dandim Asahan, Koramil Tanjung Balai, Dan Lanal, Danki C Brimob serta insan Pers.

Dalam amanatnya Erwedi mengucapakan terimakasih atas dedikasi Kalapas yang Lama, serta mengucapkan Selamat bertugas Kepada Kalapas yang baru yakni Sangapta Surbakti, “agar ingat 3+1 Kunci Pemasyarakatan Sukses yakni : Deteksi dini, Berantas Narkotika, Sinergi Dengan APH dan Back to Basic,” ujar Erwendi ini.

Sangaptas Surbakti ketika di wawancarai oleh awak Media mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan atas kepercayaan amanah tersebut dan siap melaksanakan Pembinaan dan Pelayanan Publik yang semakin PASTI.

Ditambahkan nya lagi,” memohon dukungan serta dapat diterima sebagai keluarga besar Latabas dan agar dapat diterima di Forkopimda Kota Madya Tanjung Balai, katanya sembari menyampaikan diakhir pernyataan nya “Inilah Aku, Utuslah Aku”.

(David)