Pj Gubernur DKI Temui Kapolda Metro Jaya Perkuat Sinergitas

BERITA, JAKARTA627 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menemui Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/10).

Pertemuan keduanya dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemprov DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya guna menciptakan situasi kondusif di Jakarta.

Heru mengapresiasi Polda Metro Jaya yang terus mendukung dan bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Jakarta.

“Saya bersilaturahmi dengan Pak Kapolda, berdiskusi berbagai hal supaya bisa saling bersinergi. Terima kasih Pak Kapolda sudah memberikan dukungan. Kami juga bersama Pangdam untuk memberi rasa aman kepada masyarakat d Jakarta,” ujarnya.

Menurut Heru, ada sejumlah isu yang dibahas dalam pertemuan ini. Khususnya terkait lalu lintas dan keamanan di Jakarta.

“Cuma mempererat. Apa yang perlu dikoreksi dari Pak Kapolda terhadap jajaran kami akan kami koreksi dan kami perkuat,” ucap Heru.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyampaikan, banyak hal yang telah dan ingin dikerjakan secara bersama untuk membangun Jakarta dalam kondisi yang aman damai dan sejuk.

“Mudah-mudahan kerja sama guyub rukun, kekompakan akan terus kita jalin. Isu-isu terkait keamanan, hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah pun akan kita selesaikan bersama-sama,” terangnya.

Ia menilai, untuk menjaga situasi Jakarta tetap aman dan sejuk dibutuhkan kerja sama. Segala isu maupun persoalan di Jakarta membutuhkan partisipasi dari seluruh pemangku kepentingan untuk menyelesaikannya.

“Kita semua akan bergerak bersama masyarakat menyelesaikan persoalan. Kami siap bekerja bersama membangun Jakarta yang kita cintai,” tandasnya.

Jmy